Hollywood Poker Hustler Menjelaskan Mengapa Poker Menjadi Olahraga Televisi – Nolvadex365

Hollywood Poker Hustler menjelaskan mengapa Poker adalah permainan televisi – ia telah menunjukkan poker paling berkembang saat ini dibandingkan dengan perang nyata, namun, saya telah melihat ledakan yang lebih besar dalam golf daripada yang pernah saya alami selama permainan poker televisi.

Tapi mari kita hadapi itu. Kita semua tahu bahwa perkelahian terjadi. Di tahun 90-an ketika saya memainkannya di Hollywood Park, setidaknya ada satu pertarungan tadi malam untuk permainan berisiko rendah. Saya telah melihat meja-meja dibalik, halaman-halaman dilemparkan ke dalam kasino, dan perkelahian penuh meletus di mana-mana.

Saya melihat pelanggan terdekat melempar seseorang pada suatu malam ketika “dia” mendobrak dua pintu. Aces yang terbelah dua kemudian melemparkannya ke depan. Tapi tentu saja, tidak satu pun dari hal-hal ini ditampilkan di televisi, dan mereka selalu dibersihkan di bawah kantong sebelum masing-masing dari kita mulai menderita depresi, bertaruh pada siapa yang akan menang.

Apakah Anda pikir itu membuat saya gila untuk mengharapkan perkelahian?

Setiap acara olahraga besar di televisi memiliki perannya masing-masing. Penggemar sepak bola memiliki Kebencian di Istana, mereka saling melambaikan helm pada bola, seberapa sering Anda melihat orang kulit putih dalam bisbol? Setidaknya ada satu pertarungan besar setiap kali. Dan hoki profesional selalu memiliki lebih banyak pukulan daripada satu pertandingan daripada pertarungan Sugar Ray Leonard!

Ini menimbulkan pertanyaan, dapatkah permainan poker profesional menjadi permainan open source yang saat ini muncul di televisi?

Sepanjang sejarah, banyak kontroversi epik telah merayap ke meja poker. Ada cerita tentang Doc Holiday yang menembak seorang pria yang ingin melihat apa yang hilang darinya! Sistem Super Doyle Brunson berbagi beberapa kisah pribadi yang hebat, Sailor Roberts dan Amarillo Slim merampok dan merampok mereka saat bepergian di negara itu. Tapi tentu saja, ada mitos Hand of the Dead, ace in delapan, yang ditangkap oleh Wild Bill Hickok ketika Jack McCall menembaknya di bagian belakang kepala di kota Deadwood pada 2 Agustus 1876.

Sekarang, jangan salah paham, saya tidak ingin melihat pertarungan senjata dimulai di tengah meja final, tetapi saya akan berbohong jika saya memberi tahu Anda bahwa ada pertarungan antara Tony G dan teman saya Phil Hellmuth akan terjadi. tidak menjadi ini. yang memenangkan peringkat bintang!