Ian Steinman di meja final WPT memilih nama layar APokerJoker – Coachoutletonlinesfactory

Ian Steinman di tabel WPT terakhir memilih nama layar APokerJoker

Ian Steinman di meja WPT terakhir memilih nama layar APokerJoker – Itulah yang saya keluarkan di PokerStars. Saya pikir pada hari saya berusia 18 tahun, saya membuat akun. Saya tidak berpikir begitu banyak. Saya merasa seperti, ‘Poker, Joker … dalam suara’ dan saya menempatkan ace dan deuce di kedua sisi, karena saya merasa seperti saya memenangkan A-2 atau sesuatu.

Saya tidak ingat persis mengapa saya melakukannya, tetapi ketika saya membuat nama layar saya di situs ini, saya hanya menggunakan nama yang sama. Itu belum diketahui. Saya berharap saya memiliki screensaver yang tidak saya kenal dengan baik, karena ada beberapa yang sangat indah yang telah saya tunggu-tunggu beberapa yang bagus sejak itu.

CP: Di mana Anda cocok dengan kontroversi yang terjadi ketika WSOP Online dinyatakan memiliki 85 cincin, beberapa menyarankan bahwa ini akan berdampak negatif pada gunung cincin? Bagaimana perasaan Anda tentang memenangkan cincin pertama Anda secara online lebih dari orang itu sendiri?

IS: Ketika saya pertama kali mendengarnya, saya tidak berpikir itu masalah besar karena saya pikir mereka berencana untuk meningkatkan jumlah acara cincin online tahun ini. Akan ada 14 tahun ini, sedikit dari tahun lalu. Ini telah menjadi jenis lain dari permainan poker, menurut saya: kehadiran online tanpa batas dan penahanan tanpa batas. Orang mungkin berpendapat bahwa kehadiran online tidak sama atau terampil, tetapi saya pikir Anda dapat berdebat dalam kedua hal.

Saya adalah tipe orang yang mengatakan orang itu memenangkan tujuh dari tujuh pertandingan di tahun 80-an, gelang itu lebih berharga daripada orang yang memenangkan enam acara utama $ 10.000 hari ini, karena hanya itu. ada di sana saat itu. Beberapa ribu dolar lebih mahal daripada membeli pada saat itu, jadi tidak semua orang mampu membelinya, dan orang-orang tidak memiliki akses ke alat untuk meningkatkan permainan mereka hari ini.