Ingin menjadi Pro Poker Anda mungkin bangkrut saat mencobanya – Genericcelebrex

Ingin menjadi Poker Pro, Anda mampu mencobanya

Ingin menjadi Poker Pro, Anda mungkin ingin mencobanya – Alan Schoonmaker adalah psikolog PhD terkenal yang, bertahun-tahun lalu, tertarik dengan tantangan poker.

Dia telah menulis 14 buku olahraga, termasuk empat buku karakter, serta ratusan kolom dalam bentuk cetak, video, dan podcast. Tidak diragukan lagi, dia adalah yang paling membantu dalam karakter poker.

Dalam edisi buletin Pemain Kartu pada 27 Februari 2019, ia memberikan baris pertama untuk menjawab pertanyaan yang mungkin relevan: “Mengapa begitu banyak pemain poker mati?”

Nasihatnya sangat penting jika Anda ingin menghindari masa depan seperti ini. Dan, itu juga bisa terlibat dengan pemain poker dari waktu ke waktu.

Misalkan Anda adalah mantan pemain dan bermain bagus di meja poker – mengabaikan nilai permainan. Anda memiliki semua keterampilan yang dibutuhkan untuk berhasil. Jadi sekarang Anda pikir Anda seorang profesional. Uang yang Anda hasilkan akan memberi Anda dan keluarga Anda kesempatan untuk menjalani kehidupan yang nyaman dan menyenangkan tanpa harus repot dengan pekerjaan. Gagasan menjadi bos Anda sendiri membujuk Anda untuk mengunjungi perwakilan poker online terbaik.

Pikirkan lagi. Schoonmaker memberikan alasan yang baik untuk merenungkan ide itu. Misalnya, dia menemukan bahwa bahkan beberapa barang yang paling populer pada akhirnya ternyata tidak berharga. Contoh paling terkenal adalah pemain poker, Johnny Moss (yang, ketika memulai karir judinya, menjadi terkenal ketika memenangkan dua turnamen poker pertama) dan Stu Ungar (banyak yang terlihat seperti pemain poker terhebat, kecanduan narkoba). untuk pergi. pingsan dan meninggal pada usia 45).

Mengapa demikian? Ada banyak alasan mengapa seorang pemain poker bisa jatuh ke dalam perangkap. Schoonmaker memperingatkan bahwa perubahan (saya sebut “naik-turun”) tidak dapat dihindari. Jika pro tidak mengecualikan beberapa kemenangannya, dia dalam bahaya tidak memiliki cukup uang untuk kompetisi berikutnya yang dia rencanakan untuk diikuti, atau untuk pensiun lebih awal.