Jenjang Karir poker Tony Dunst layaknya Roller Coaster dalam kehidupan poker – Nolvadex365

Jalur Karir Poker Tony Dunst Seperti Roller Coaster dalam Kehidupan Poker – Sebuah artikel baru-baru ini di sebuah majalah industri meneliti “naik turunnya karir poker Tony Dunst sebelumnya.” Sehingga pada satu titik, dia hampir menyerah dalam permainan.

Jika Anda tidak tahu, Dunst adalah pemain muda (hanya 31) yang menjelajahi permainan poker selama segmen “Raw Deal” yang ditayangkan di acara TV Poker Tour.

“Running Up and Down” memperingatkan kita tentang jungkat-jungkit yang sangat kita sukai ketika kita masih kecil. Saya bertanya-tanya apakah itu akan menjadi cara yang cukup baik untuk memvisualisasikan prestasi mustahil yang dialami oleh pemain poker – dan yang terbaik dari mereka. Anda mulai gagal (sebagai peluang besar); Anda jatuh, dan kemudian, dengan gembira menikmati kemenangan singkat, Anda akan kembali lagi, dan segera, sedikit lebih jauh.

Dan, setelah beberapa saat, Anda akan mendapatkan pasangan tangan terbaik; jadi, sekali lagi, Anda akan kalah. Sekarang Anda bermain balas dendam. Jika Anda memiliki keterampilan dan kesabaran yang cukup, dan cukup beruntung untuk mendapatkan sedikit keberuntungan, Anda bisa pulang untuk menang – lagi.

Jadi saya menelepon sesama pemain poker saya, Lucy, dan menanyakan pendapatnya tentang model jungkat-jungkit saya untuk permainan tersebut. Setelah beberapa saat, dia menjawab, “Daripada berlayar, bagaimana Anda membandingkan poker dengan mengendarai mobil?”

Banyak kesenangan – dan tangkapan – sering ada di tengah taman. Ini memiliki sudut tajam dan bagian menurun di mana banyak kendaraan menyeberang jalan. Saya ingat, dengan sabuk pengaman saya diikat, saya berpegangan pada mobil sekuat yang saya bisa, dan berteriak keras saat kami melaju ke tanah.

Setelah memikirkannya, saya berkata: “Tidak, menurut saya poker tidak buruk.” Saya menambahkan, “Lucy, mungkin pertanyaan yang lebih baik adalah bagaimana kita akan menghindari suar dan rusa?”
Pemain poker sering berbicara tentang pasang surut perubahan yang tak terhindarkan – perkembangan antara kalah dan menang dari rata-rata Anda. Pemain yang ringan dan agresif cenderung memiliki perkembangan yang luas. Juga, mereka sering gagal. Kadang-kadang mereka menyalahkan meja atau dealer untuk “nasib buruk” mereka, dan pergi ke meja lain – berharap untuk membayar cedera.

“Poin bagus,” jawab Lucy. “Bagaimana jika pertandingan menjadi lebih sulit; Masuk dengan tangan awal yang lebih baik, terutama di awal dan tengah? Dan sedikit berburu ketika Anda hanya memiliki begitu banyak hal baik. “
Selanjutnya, dengan artikel ini, dia menambahkan, “Irene, seperti Anda, saya menggunakan Algoritma Epstein Hold’em dalam pemilihan tangan awal saya. Saya membaca buku itu berkali-kali. Dan, setelah gagal, dan menggambar kartu yang perlu dinaikkan untuk menang, saya memprediksi kartu berikutnya dan kekuatan pot untuk memastikan saya mendapatkan peluang bagus – menempatkan peluang sesuai keinginan saya. “

Saya sepenuhnya setuju dengannya. “Pikiran lain, Lucy, seiring berjalannya waktu, kita pasti lelah dan lelah,” kenangku; “Kemudian saya menyadari bahwa saya tidak memperhatikan permainan, saya terganggu oleh pertandingan sepak bola di layar TV besar di dinding – dan saya mulai kehilangan banyak. Yang terburuk adalah saya lebih tertarik untuk menyerah. meskipun saya benar-benar tahu itu hal yang salah untuk dilakukan. Pencarian saya tidak berjalan dengan baik. Jadi, saya memutuskan untuk berhenti ketika saya masih di depan. Tapi, sulit untuk memaksakan diri untuk melakukan itu; Saya suka bermain game dan pergi ke agen judi online https://nightattheopera.net/.”