Memperoleh Pengetahuan Poker Hal Cerdas yang Dapat Dilakukan – Genericcelebrex

Mendapatkan Hal-Hal Cerdas yang Dapat Anda Lakukan – poker poker, kita sering menganggap musuh kita sebagai musuh kita – musuh kita; bagaimanapun, mereka adalah musuh persahabatan. Seolah-olah petinju itu beralih ke lawannya saat permainan akan segera dimulai, dengan harapan akan menjatuhkannya dari kanvas – luka dan pendarahan. Seperti seorang pemain poker, dia tidak membenci musuhnya; tapi itu masalah.

Di meja poker, ini adalah halaman musuh yang kami cari. Jika tidak, kami berharap mereka tidak buruk. Bagi kami, tidak peduli seberapa keras mereka bekerja untuk mendapatkan halaman-halaman itu, atau berapa banyak buku yang mereka baca dan harapan proses pembelajaran dan bagaimana pulang dengan kemenangan.

Kita sering berbohong kepada mereka dengan berbuat curang sebanyak mungkin dan mempertaruhkan kepentingan terbaik kita. Ini berbeda dari pemain sepak bola head-to-head yang bergerak ke kanan ketika dia melakukannya secara tiba-tiba, itu bukanlah cara untuk mendapatkan umpan dari gelandang. Kami menyebutnya menggertak.

Bagaimana Anda menjadikannya sebagai “teman” di meja poker? Di sisi lain, kami akan berterima kasih, tersenyum, atau memeluk mereka erat. Kadang-kadang kita membelikan tetangga yang memiliki teman anggur dan segelas anggur – setelah kita menghabiskannya di pantai. Musuh kita menemukan bahwa itu semua bohong – penipuan? Kami ingin mereka merasa baik karena mereka telah kehilangan satu sama lain.

Kami tidak membeda-bedakan. Setiap orang dipersilakan untuk “memberi” satu sama lain.

Jujur saja, hadapi saja: Kami memperlakukan mereka dengan baik karena itu demi kepentingan terbaik kami. Kami ingin mereka bahagia dan menerima kemenangan kami atas mereka semua dengan senyuman – meskipun mereka marah tanpa masalah. Lagi pula, siapa yang ingin kehilangan mantan pasangannya sekali? Bagaimana perasaan Anda ketika Anda melihat “teman” Anda meletakkan di “halaman” Anda – di mana Anda akan memanggil pemain peledak sehingga Anda bisa menghabiskan waktu dalam permainan?

Apa yang mengingatkan kita akan hal ini? Baru-baru ini, Marilyn dan Gene P., pasangan lansia, pasangan yang tidak menginginkan waktu luang mereka dan merupakan siswa poker saya, memberi saya buku poker sebagai ucapan terima kasih ketika Claude Pepper Senior Poker Group dan teman-teman kami diterima. buy-in dan small hold Hold’em poker balls membantu saya mendirikan di Lucky Lady Casino di Gardena, California.

“Musuh terburuk Anda” adalah judul buku yang ditulis pada tahun 2007 – tetapi masih relevan – oleh seorang teman poker lama, Dr. Alan N. Schoonmaker yang dianggap sebagian besar dari kita sebagai psikolog poker terkemuka dunia. Sejak itu, dia telah menulis banyak kolom pengetahuan poker lainnya. Sampulnya segera menarik perhatianku: Sekop hitam besar bertuliskan huruf kuning besar, berwarna hijau.

Informasi khusus mungkin tersedia di sana. Nama penulis dan huruf merah ada di bawah judul.

Awalnya, Drs. Schoonmaker mengutip kutipan terkenal, Stu Ungar: “Di meja, musuh terbesar Anda adalah diri Anda sendiri.” Ungar membuktikan dirinya sebagai pemain poker top, memenangkan tiga pertandingan WSOP Texas Hold’em sebelum hidupnya berakhir pada 22 November 1998 pada usia 45 tahun karena kecanduan narkoba. Faktanya, dia adalah “musuh” terburuknya.

Segera setelah Anda mulai membaca Dr. Pelajar, sulit bagimu untuk berhenti – bahkan jika sudah waktunya untuk duduk di meja poker. Konten yang bagus. Ada lima bagian dari buku ini:

• Alasan vs. Nsinammuo.

• Penilaian Diri dan Oposisi.

• Memahami Kekuatan Pikiran dan Pikiran – termasuk “Mengapa Orang Melakukan Hal-Hal Buruk?” Topik mencakup efek merusak; Iwe; Kesombongan; dan Mencegah dan Mengelola kemiringan.

• Adaptasi – termasuk perjuangan yang bertahan lama; mengukur “Itu tergantung.”

• Mengelola Stres – termasuk SMS; Why You Should Die Room Room Card; dan jangan anggap remeh poker.