Okahara menyukai kehidupan di ruang poker The Orleans – Coachoutletonlinesfactory

Okahara menyukai kehidupan di ruang poker

Okahara menyukai kehidupan di ruang poker Orleans – Ruang poker Orleans adalah salah satu yang terbesar di Las Vegas yang menawarkan penduduk lokal dan turis. Saya bertanya kepada Garrett Okahara, seorang manajer ruang poker di Orleans untuk informasi latar belakang tentang apa yang membuat kamarnya begitu populer di kalangan pemain poker.

Okahara berusia 51 tahun dan lahir di Honolulu, Hawaii. Orang tuanya pindah ke Las Vegas ketika Garrett masih muda dan besar di sini.

“Saya punya teman baik yang bermain poker ketika saya berusia 21 tahun, dan belajar cara bermain / mengelola permainannya sendiri,” kata Okahara kepada saya. Saya mulai dengan bermain banyak poker di awal 20-an. Bukan hal baru bagi saya untuk bermain sepanjang waktu. Ketika saya berusia 24 tahun, seorang teman memberi saya pekerjaan di Primm ketika Primadonna dibuka pada musim panas 1990. Saya pergi berbelanja di sana, bersama dengan dua barang lainnya melintasi jalur kota selama sekitar enam tahun.

Poker Poker di Orleans memiliki total 35 meja bebas rokok, 12 di antaranya didedikasikan untuk permainan kompetitif. Mereka berkisar dari $ 2/4, $ 4/8 Batas ke Texas Hold’em, $ 1/3 Tanpa Batas Hold’em, $ 4/8, $ 8 / Batas hingga Batas dan Omaha 8 atau lebih tinggi, $ 4/8 Omaha Hi, dan permainan lainnya berdasarkan permintaan. Mereka juga bertanding setiap hari pada sore dan jam 7 malam

Jadwal harian berbeda di Las Vegas, dan termasuk tanpa batas, tanpa batas, tanpa batas maksimum, Omaha 8 atau lebih baik, ORB H (Hold’em / Omaha / Razz / Stud / Stud 8), dan O / E (Omaha 8 / Pejantan 8).

Sangat mudah bagi pemain poker untuk keluar dari tempat parkir atau tempat parkir. Makanan pengadilan dari hotel termasuk Fuddrucker, Sbarro, Baskin-Robbins, dan kereta bawah tanah.