Panas untuk bermain kartu As di Meja Poker – Coachoutletonlinesfactory

Sangat panas untuk bermain kartu as di meja poker

Hot Bermain Aces di Meja Poker – Itu selalu menyenangkan untuk menjual tas Aces (AA) saat bermain Texas hold’em. Itu adalah pengalaman yang langka; Anda dapat mengharapkan untuk diperlakukan hanya oleh rata-rata satu dari 221 tangan. Jadi manfaatkan kesempatan itu; menggunakannya secara maksimal.

Mungkin karena AA mengontrol dua set dua kartu lain yang bisa dilakukan, kita semua ingin binasa ketika kita memiliki dewa yang baik yang memperlakukan kita di luar angkasa. Tentu saja, kadang-kadang bisa dan tidak terjadi untuk menaklukkan pot. Pernahkah Anda mendengar seorang pemain menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi, dan berkata, “Saya selalu memasukkan kartu As”? (Mungkin benar. Pikirkan mengapa?)

Tentu saja, AA mungkin menjadi favorit untuk memulai – tetapi itu tidak akan mengakhiri pot dalam pertarungan. Kamu bisa mempercayainya. Mempertimbangkan tata letak kartu, aturan peluang memberi tahu kami bahwa tas Aces Anda adalah sekitar 80 persen favorit pemain pemula lainnya.

Jika tiga lawan tertangkap melihat kegagalan, maka peluang memenangkan pot adalah sekitar 80% x 80% x 80% atau sekitar 50%. Anda dapat berharap untuk memenangkan sekitar setengah dari tangan itu. Oleh lawan keempat, tas Aces Anda berada dalam situasi yang buruk; dia akan menghabiskan banyak waktu mengunjungi bandar judi Slot Field.

Anda tidak berdaya. Anda tidak bisa duduk di kursi Anda berdoa kepada dewi kartu As yang pada akhirnya dipegang tas Anda. Jangan menaruh kepercayaan Anda pada bangsawan, atau pada putra manusia bumi, yang tidak memiliki keselamatan. itu hanya perjudian – tidak masalah. Apa yang dapat Anda lakukan untuk ‘mendorong’ beberapa lawan Anda untuk mematahkan tangan mereka? (Catatan: Semua orang ingin melihat kegagalan. Pada saat itu, setiap pemain akan dapat melihat lebih dari 70 – 5 persen dari 7 kartu – tangan terakhirnya.) beberapa, semakin kompleks semakin banyak Anda meningkatkan. kesempatan untuk kepemimpinan yang berkelanjutan.