Pemain poker optimis akan selalu mengeluarkan daya pesimisnya – Nolvadex365

Pemain yang optimis akan sering menunjukkan kurangnya optimisme mereka

Pemain yang optimis akan sering menghilangkan potensi putus asa mereka – Orang yang optimis adalah orang yang percaya bahwa masa depan akan membawa kebaikan untuknya. Di sisi lain, optimis percaya bahwa yang terburuk akan terjadi. Seperti yang akan kami jelaskan, persepsi mereka saat bermain poker sangat berbeda. Di meja poker, mana yang Anda inginkan?

Ya, ada perbedaan besar, itu memengaruhi cara semua orang memainkan tangan mereka. Karena itu, optimis harus menjadi pecundang utama. Di sisi lain, optimis akan menang seiring waktu. Mari tunjukkan perbedaannya saat mereka memainkan game yang sama:

Dalam permainan multipemain Texas Hold’em, dimulai dengan, katakanlah, KK di lubang, optimis percaya bahwa raja akan menyimpan tasnya, terutama di mana dia akan melakukan sesuatu untuk memungkinkan ( masalah) itu mengarah ke panduan.

Di sisi lain, diperlakukan dengan kartu yang sama, pesimis yakin lawan akan memegang Ace atau melakukan dua cara – atau lebih baik – untuk mengambil pot. Jadi dia melakukan sesuatu dengan bermain poker. Dia menelepon, berharap KK-nya akan menempel; itu tidak menghentikannya. (Tidak ada yang bisa menang dengan cara itu.)

Untuk menjelaskan, pesimis ingin melihat apakah Ace akan jatuh pada kegagalan sebelum berinvestasi lebih banyak di KK overpair. Jika Ace jatuh di papan, dia percaya tangannya mengetuk dan meniup untuk taruhan apa pun – bahkan jika pengkhianat adalah pemain yang kejam. (Seorang pesimis tidak mencoba menghitung lawannya.)