Saat Kamar Poker Dibuka Kembali Tidak Apa-apa Menjadi Egois – Nolvadex365

Saat Poker Poker Dibuka Kembali Ada baiknya Menjadi Egois – Rumah poker di AS mulai rebound, banyak yang sudah buka. Salah satunya tidak berfungsi seperti biasa, dan kita mungkin tidak akan melihat yang lama untuk sementara waktu.

Semua ruang permainan juga dilengkapi meja, kartu, dan pembersih chip untuk meminimalkan risiko transmisi overhead. Banyak juga yang memeriksa dengan pengguna dan pelanggan untuk gejala seperti demam dan batuk. Sebagian besar membatasi jumlah pemain di meja, beberapa menjadi 8, 6, 5, dan bahkan 4. Beberapa beralih meja poker untuk menempatkan penghalang fisik antara pemain dan pasar dealer (biasanya kaca plexiglass, sebagai penjaga penjaga di ruang makan) . Banyak yang mengharuskan staf dan atlet untuk mengenakan masker, dan melakukan rutinitas mandi atau mandi secara teratur. Dan masih banyak lagi.

Saat kita bergerak maju dalam proses ini, kita semua perlu melakukan yang terbaik untuk melindungi satu sama lain. Jika Anda mau, Anda bahkan bisa menjadi egois, karena keegoisan akan membawa Anda ke tindakan terbaik untuk semua orang. Masalahnya, jika Anda tidak melalui proses ini, karena alasan apa pun, Anda meningkatkan peluang penyebaran virus ini. Tetapi jika bangunan baru ini terinfeksi, mereka akan ditutup.

Sementara kasino adalah sumber pendapatan penting bagi banyak negara bagian dan pemerintah lokal, ruang poker tidak diperlukan. Jika ruang poker dianggap sebagai pemicu penyebaran virus ini, bisa dikatakan ruang poker Anda yang baru dibuka kembali, berkat perjudian jangka panjang. Jika Anda egois ingin hidup, lakukan apa yang Anda bisa untuk membantu mewujudkannya, karena terus terjadi.

Ada beberapa perubahan dalam beberapa bulan terakhir. Kami sangat khawatir tentang pengiriman yang tinggi. Selama sekitar satu minggu terakhir, penelitian baru menunjukkan bahwa pengiriman yang tinggi tidak jarang terjadi. Saat saya menulis ini, penyebab utama penyebaran tampaknya adalah cairan kecil yang kita keluarkan saat kita bernapas, berbicara, berteriak, bernyanyi; dan terutama saat kita bersin atau batuk. Menutupi masker tampaknya tidak banyak membantu melindungi Anda dari virus.

Namun, jika Anda seorang pembawa, mengenakan penutup sangat mengurangi kemungkinan Anda menularkannya kepada orang lain. Menutupi secara drastis mengurangi jumlah tetesan air yang Anda keluarkan di dalam ruangan. Dan kebanyakan orang tahu bahwa virus ini tidak menunjukkan gejala, Anda tidak dapat memastikannya. Bahkan jika Anda diuji.