Seorang Pro harus membuat perlindungan Meja Poker yang kita gemari – Nolvadex365

Seorang Pro juga akan melindungi Meja Poker kami yang tercinta – Saya telah bermain game untuk karir saya yang lain. Saya adalah CEO MGM. Saya memberikannya kepada seorang penjudi terkenal yang mabuk dan memukul penjaga di meja. Saya menelepon karena dia telah diambil dari rumah, dan mereka bertanya apa yang harus saya lakukan.

Dia memiliki mobil tinggi di valet, barang-barangnya masih ada di rumah, dan mereka ingin tahu bagaimana triknya. Saya sering menasihati pemain saya. Di perhimpunan, saya dapat meyakinkan mereka tentang kesempatan kedua.

Sekarang saya memikirkannya lagi, saya pikir itu adalah keputusan yang salah.

Klien setia ini adalah pemain poker, dan bukan perwakilan dari permainan, itu adalah masalah lain. Alih-alih mempromosikan sebuah game yang mendapatkan jutaan pemain, itu malah memberikan pandangan yang buruk.

Tapi aku tidak bersalah. Sebagai pemain tenis meja, adalah kepentingan terbaik saya untuk menyimpannya untuk pelanggan setia. Saat itu, saya mendapatkan uang dari beberapa pemain yang akan saya bawa ke MGM.

Mengetahui apa yang saya pahami saat ini, saya mungkin akan membiarkan larangan seumur hidup untuk berlaku. Pesan saya adalah bahwa uang lebih penting daripada melakukan hal yang benar.

Berbicara tentang perwakilan poker yang buruk, pemain lain mengambil kue itu.

Saya sedang bermain di ruang kartu di Los Angeles dalam kompetisi besar ketika seorang pemuda dengan tim Team PokerStars datang dalam kelompok kecil. Saya tidak tahu siapa dia, tetapi pemilik tanah memegang tangannya.

Dia duduk di meja saya dan segera mulai berbicara dengan orang-orang. Ini mengalahkan kompetisi di telepon dan hanya membuang-buang waktu. Saya pergi ke manajer turnamen dan berkata, “Tentu saja, orang ini tidak dapat mewakili PokerStars.” Dia berkata, ya, dia mengerti untuk mengunjungi 303 dealer lotere.

Ini adalah kebalikan dari apa yang seharusnya menjadi perwakilan poker. Alih-alih menantang beberapa pemain, ia berkenalan dengan mereka. Dia membuatnya seolah-olah kompetisi ada di bawahnya. Melihat itu sungguh memalukan. Sekaranglah saatnya bagi para profesional untuk menjadi pelindung permainan.