Seri Dunia Poker Online menawarkan 85 gelang emas WSOP musim panas ini – Nolvadex365

Poker Dunia Poker Online menawarkan 85 cincin emas WSOP musim panas ini

World Poker menawarkan 85 cincin emas WSOP musim panas ini – World Poker mengumumkan tahun lalu bahwa sistem bendera musim panas akan didesain ulang karena infeksi coronavirus. Ini berarti bahwa musim panas tidak akan ada permainan poker nyata di Las Vegas. Sekarang WSOP telah mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk membuat World Series of Online Poker, program poker online yang akan memakan waktu dua bulan. Atlet akan dapat bersaing secara online di turnamen kompetitif, serta total 85 gelang untuk dipegang!

Salah satu kampanye pemilu online terbesar:
WSOP Online akan menjadi salah satu sistem permainan online terbesar, menampilkan hadiah uang besar dan cakupan iklan untuk program online. Pemain akan dapat bersaing dan memenangkan medali emas melalui situs WSOP dan GGPoker. Sistem baru akan diluncurkan pada 1 Juli dan akan mengudara di jaringan Amerika Utara dengan satu dering per hari sepanjang Juli. Atlet di New Jersey dan Nevada dapat bergabung.

Pada 19 Juli, program dering WSOP Online akan diluncurkan di Jaringan GGPoker. Turnamen internasional akan berlangsung hingga 6 September dan, menurut WSOP, akan menjadi pertama kalinya atlet dari luar Amerika Serikat bersaing untuk kejuaraan pemerintah secara online.

GGPoker akan meluncurkan sistem deringnya sendiri dalam format seluler, dan akan menawarkan berbagai opsi dan strategi perdagangan. Di WSOP.com, situs akan menggunakan program dengan promosi dan promosi khusus. Parabola untuk program dering akan mulai dari hanya $ 1, yang akan membuatnya terjangkau untuk semua orang.

Ty Stewart, Presiden WSOP, mengomentari sistem baru dengan mengatakan: “Ini bukan musim panas tanpa WSOP. Sementara kami bersemangat untuk melanjutkan di mana kami optimis tentang acara offline di masa depan, kami tidak lagi bersemangat untuk memperdalam hubungan kami dengan GGPoker dan menonton beberapa sejarah online musim panas ini. ”