Strategi Poker Dengan Greg Raymer Kesabaran Vs Agresi Dalam Turnamen – Genericcelebrex

Strategi Poker Dengan Greg Raymer Kesabaran vs Agresi Dalam Turnamen – Saya menerima email ini baru-baru ini, dan saya pikir ini adalah artikel yang akan dibaca banyak pembaca.

Halo Greg, saya baru saja selesai membaca buku Anda. Saya suka itu! Ditulis dengan baik. Saya suka contoh yang diberikan untuk memperjelas maksud Anda. Apakah lebih baik bersabar atau lebih keras untuk mencapai persaingan? Rencana apa yang akan membawa Anda ke depan?

Terima kasih, John. Saya senang Anda menyukai buku saya, terima kasih atas kata-katanya yang baik. Sekarang baca terus. Jawaban saya, dalam bentuknya yang paling sederhana, adalah bahwa Anda mengajukan pertanyaan yang salah.

Anda mengajukan pertanyaan seolah-olah kita sedang berbicara tentang abu-abu, putih di satu ujung, hitam di atas putih di ujung lain, dan bayangan abu-abu di tengah. Dalam pertanyaan Anda, dia berpikir bahwa menjadi lebih kuat berarti lebih sedikit kesabaran, tetapi sekali lagi. Ini seperti menanyakan apakah saya suka kari Thailand sebagai krim, atau merica? Anda dapat mengubah satu yang tidak berlaku untuk yang lain. Dalam berjudi, Anda bisa lebih sabar dan agresif, sekaligus mengunjungi situs judi online.

Caranya adalah dengan mencari tahu kapan waktu terbaik untuk lebih sabar, dalam arti berjabat tangan lebih awal dan menunggu sesuatu yang lebih baik. Disarankan juga untuk mencari tahu kapan itu aman untuk dimainkan, serta memasukkan musik ke dalamnya.

Secara umum, setiap kali Anda memilih untuk bertepuk tangan, hampir selalu lebih baik bertepuk tangan. Salah satu sesi pelatihan favorit yang saya ajarkan kepada siswa adalah permainan “Tanpa Panggilan”. Ketika Anda melakukan ini, Anda masuk ke permainan membeli murah, sangat kompetitif, aturan untuk praktik ini adalah Anda tidak akan diizinkan untuk dipanggil. Meskipun ada banyak situasi di mana menelepon adalah pilihan yang lebih baik, untuk tujuan pelatihan, Anda tidak menelepon. Satu-satunya perbedaan adalah ketika membeli bukanlah pilihan.

Misalnya, jika Anda memiliki poin tinggi dan musuh Anda masuk ke dalamnya, Anda diizinkan untuk bermain, karena berkembang bukanlah pilihan. Namun, jika ada pemain ketiga dalam pot yang memiliki lebih banyak chip daripada pemain lain, perdagangan adalah pilihan, dan Anda harus memilih atau menggulung.

Program ini mengajarkan siswa untuk lebih agresif, karena mereka tidak lagi memiliki pilihan untuk menelepon. Mereka masih dapat melihat, menggulir, bertaruh, atau menaikkan. Mereka tidak bisa menelepon. Banyak pemain terkejut dengan seberapa sering mereka bermain, sekarang unggah dan hancurkan toples segera.

Hal hebat lainnya tentang latihan ini adalah bahwa sebagian besar atlet sangat menikmatinya, mereka seharusnya bermain lebih sedikit. Latihan ini memaksa mereka untuk melipat semua tangan yang lemah dan lemah. Jika tidak, maka mereka akan mengambilnya secara manual, cobalah menggertak mereka!

Bagi kita semua, kita perlu belajar menunggu dan bermain hanya di awal yang akan menjadi + EV (nilai prospek bagus) untuk dipanggil. Alasan lain untuk ini adalah bahwa ini bukan lengan yang panjang dan stabil. Anda dapat memanggil lebih banyak tangan dari keadaan akhir daripada dari keadaan pertama. Anda dapat melakukan lebih banyak dalam beberapa situasi, seperti berada dalam gelembung besar. Pelajari semua yang Anda bisa untuk mengetahui semua + titik EV yang Anda bagikan, gali banyak dari mereka dengan keras, hanya volume yang tersisa.