Teori permainan memperkenalkan Algoritma Holy Grail GTO Poker – Coachoutletonlinesfactory

Konsep permainan memperkenalkan algoritma cawan suci GTO Poker

Sistem permainan memperkenalkan GTO Poker Holy Grail Algorithm-Teori permainan adalah bidang matematika, tetapi aplikasi poker nyata seringkali sulit dilakukan.

Para ahli dalam permainan poker sering menyebut permainan tertentu sebagai permainan GTO (Teori Optimal) yang jelas; “Ascension Phil adalah game GTO untuk dimainkan di sini.” Tetapi sulit untuk mengatakan apakah keputusan ini ada hubungannya dengan teori permainan. Mereka dapat digambarkan sebagai permainan “paling populer” atau “permainan paling matematis”, menurut Mr. Pundit memiliki nilai tangan yang paling diantisipasi.

“Ide Olahraga Terbaik” adalah istilah yang menyesatkan. GTO bukanlah game yang paling menguntungkan; hanya permainan lawan kita yang tidak bisa dimanfaatkan. Karena itu, kami mungkin tidak ingin membuat GTO bermain, meskipun kami tahu apa itu GTO.

Meskipun permainan kami tidak dapat ditentukan, kami dapat menghilangkan opsi menguntungkan lainnya; yang diuntungkan dari kesalahan lawan kita. Tujuan kami yang sebenarnya adalah untuk meningkatkan nilai kami, yang sering kali berarti bermain. Meskipun demikian, penting untuk mengetahui game GTO dengan benar, terutama jika ringkasannya singkat.

Sistem permainannya adalah permainan matematika, tetapi tidak mencakup semua jenis permainan. Konsep permainan hanya berlaku untuk permainan antara minimal dua pesaing, di mana strategi setiap pemain dapat disesuaikan agar sesuai dengan rencana lawannya. Ini adalah peningkatan pemeliharaan utama.

Pertimbangkan Rock-Paper-Scissors, permainan sederhana antara dua pemain. Setiap pemain dapat secara manual membuat salah satu dari tiga kemungkinan jenis: batu, kertas atau tipis. Kebutuhan akan batu, kebutuhan kertas potong, dan kertas penutup batu.

RPS adalah permainan yang indah untuk mencerminkan beberapa prinsip teori permainan. Andy dan Bob bertaruh $1 pada hasil beberapa game RPS. Misalkan Andy mulai dengan menonton rock sepanjang waktu. (Andy adalah seorang ahli geologi.) Bob menyukai buku (dia adalah seorang jurnalis). Jadi, awalnya Andy selalu kalah. Tapi Andy bangun dan menoleh; Andy mendapatkan kemenangan setiap saat. Akhirnya, Bob menyadari bahwa dia perlu membuat pilihan acak 1/3 dari waktu.