Waktu kamu mencurigai lawanmu berada di tangan lemah di meja poker – Coachoutletonlinesfactory

Ketika Anda berpikir lawan Anda berada di tangan yang lemah di meja poker

Ketika Anda berpikir lawan Anda berada di tangan yang lemah di meja poker – Hindari kekuatan. Pemain yang kuat tidak mengangkat. Jika demikian, misalkan dia memiliki tangan yang kuat; Mainkan. Menonton berita juga dapat membantu. Itu memberi Anda keuntungan besar. Dan, Anda naik di atas rata-rata pemain.

Resistensinya lemah. Beberapa lawan memainkan banyak tangan preflop; banyak yang tidak kuat. “Ketika Anda berpikir lawan Anda berada di tangan yang lemah, Anda harus menyerang mereka dengan menaikkan … Jadilah agresif ketika lawan Anda tidak membuat dirinya kuat preflop.”

Jangan coba-coba melakukan Aka. Jangan berpikir/bermain seperti orang lain; jika demikian, “Anda akan kehilangan meja rake.” Contoh: “Jika lawan Anda bergerak, dia mungkin tidak cukup kuat… untuk mengambilnya – bahkan jika tangan Anda tidak bagus.”

Tip yang bagus untuk permainan tanpa batas di mana Anda dapat memeriksa statistik untuk memaksa lawan. Di mini game, gunakan Esther Bluff.

Ambil prinsip ini satu langkah lebih jauh: Jangan bertaruh pasca-gagal ketika Anda memiliki kurang dari enam, terutama jika ada kenaikan gaji. Pikirkan apakah potnya cukup besar untuk memberi Anda Harapan Baik.

Pilih tangan yang memiliki ukuran yang sama saat dipanggil. “Jika Anda berpikir Anda bisa bermain keras di flop yang berbeda … Anda memiliki tangan yang layak untuk dikunjungi.”

Miller memilih tangan seperti 8-7 yang cocok dengan offsuit A-4 karena setelan 8-7 “memukul berbagai jenis flop, memastikan Anda memiliki keseimbangan yang seimbang.”

Melindungi gorden dari pencurian, bukanlah pengangkatan yang kuat. Ini adalah parafrase dari prinsip Miller (2) dan (3), yang diterapkan saat buta. “Saat lawanmu melakukan raise yang ingin mencuri, patuhi… raise dan call.”